1. Add berdasarkan ID di WeChat
Setelah membuat account baru, kita pasti mendapat ID di WeChat secara otomatis. Jadi kita bisa mencari teman berdasarkan ID nya.

2. Look Around
Kita juga bisa cek siapa orang di sekitar kita yang memakai WeChat. Kalau tertarik, kita bisa langsung ajak mereka ngobrol.



3. Mobile Contact
Kita bisa meng-add teman berdasarkan phonebook dari ponsel kita. Jadi ga usa susah payah nambahin satu per satu berdasarkan ID teman kita. Ini cocok buat yang mau add banyak orang sekaligus.


4. Shake
Caranya gampang banget! Buka aplikasi WeChat, pilih "Shake", trus goyangkan hp bersamaan dengan teman kamu. Ini cocok dipakai kalo lagi malas ketik ID teman, cukup dengan menggoyangkan hp aja.



5. QR Code
Setelah membuat ID di WeChat, kita akan memiliki QR Code yang unik. Jika QR Code itu di-scan, maka bakal redirect ke profil pribadi kita. Trus apa hubungannya dengan add teman? Kalau mau add teman, kita hanya perlu scan QR Code dia doang. Gampang kan?

Tips biar daftar teman di WeChat makin banyak yaitu dengan cara share QR Code ke Facebook. Biar bisa di add orang.



6. QQ ID
Awalnya ane bingung, apa itu QQ ID? Setelah dicek, ternyata QQ itu instant messenger di China. Jadi bisa nambah teman berdasarkan QQ ID. Kalau di Indo, kayaknya QQ ID nggak gitu populer, tapi hampir semua orang di China punya QQ ID loh!

Nice banget kan aplikasi, udah gitu ini apps gratis loh.
Sejauh ini ngga nyesel installnya